Bhakti Sosial Torangpu Kopi Beserta Puluhan Bikers Diisi Kegiatan Safety Ridding dan Santunan Anak Yatim

82

berantasonline.com (Bogor) – Puluhan Bikers yang tergabung dalam komunitas motor Kawasaki Ninja Club Bogor (KNCB),Bogor Max Owner (Bomers), Nmax Indonesia (NmaxID), Maxximum Independent Community, (MIC), Indonesia Max Club, (IMAC) ,Cileungsi Max Owner (CMO) dan beberapa Club motor yang memenuhi undangan hadir memeriahkan acara santunan anak Yatim Piatu yang bertempat di Torangpu Kopi, Jalan Salabenda, Atang Senjaya, Kabupaten Bogor (6/4/2019).

Kegiatan safety ridding beserta anak yatim piatu serta santunan yang di prakarsai oleh Eko Iriandoko, SH selaku pemilik Torangpu kopi dihadiri 120 orang anak yatim piatu dari beberapa Panti Asuhan yang berada di wilayah Semplak dan Salabenda.

Dalam kegiatan baksos tersebut Eko Iriandoko, SH mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan rekan komunitas club motor yang hadir pada hari itu dan telah mensupport dengan baik acara tsb, dalam kesempatan yang sama pula Eko Iriandoko, SH mengatakan selain memberikan santunan,anak-anak yatim piatu diberikan juga edukasi safety ridding,yaitu cara berkendara yang baik ketika dijalan.

“Anak-anak kita jemput di Panti,kita ajak jalan-jalan,kita bonceng dibelakang dan kita berikan edukasi tentang cara berlalu lintas yang baik.”ujar Eko.

Selesai safety ridding bersama 120 anak yatim piatu kemudian berkumpul di Torangpu kopi untuk makan bersama dilanjutkan dengan Tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai H.Uning Assyidiq.

Hal Senada dikatakan Pembina KNC Bogor Arif Maulana Adyasa bahwa kegiatan santunan terhadap anak yatim piatu memang merupakan Agenda rutin tiap tahun yang dilakukan Bikers KNCB dan bertepatan dengan agenda yang dilaksanakan pihak Torangpu kopi,

“Kebetulan rekan rekan dari beberapa komunitas Yamaha Nmax sama-sama menyambut dengan baik agenda baksos ini. konsep ini sangat unik dan menarik karena selain memberikan santunan, kita bisa memberikan edukasi sekaligus menghibur mereka sambil diajak naik motor keliling kota Bogor”, tutur Arif Maulana Adyasa atau biasa dipanggil kang Aip

Harapan kang aip semoga kedepannya kegiataan baksos ini mampu menginspirasi komunitas2 club otomotive baik itu roda 4 maupun roda 2 yg ada diwilayah kota Bogor untuk termotivasi agar lebih banyak lagi melakukan kegiatan kegiatan positive diataranya seperti yang dilakukan oleh pemilik Torangpu kopi Eko Iriandoko, SH tersebut .

“Insya Allah, kalau ada rejeki terutama untuk rekan-rekan bikers lainya kita sama-sama bergabung untuk mengadakan kegiataan-kegiatan sosial lainya yang lebih positive dan bermanfaat untuk yang lebih membutuhkan”, pungkasnya .

(Not)