BHAKTI SOSIAL LMPI KOTA SERANG DAN MADA BANTEN DISAMBUT ANTUSIAS WARGA

26

Berantantasonline.com (Banten)

Laskar Merah putih Indonesia ( LMPI) Kota Serang bersama Mada Banten melaksanakan kegiatan khitanan massal dan pengobatan gratis di kelurahan Banten kecamatan Kasemen Selasa 27 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut, turut menggandeng Dinas Kesehatan Kota Serang, Puskesmas, dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, warga kelurahan Banten terhitung 50 orang mendaftarkan anaknya mengikuti khitanan massal dan 350 orang terdaftar pengobatan gratis.

Ketua LMPI KOTA SERANG Agus Wilis mengatakan, Bhakti sosial tersebut di sambut antusias warga. “Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, baik pengobatan, khitanan massal atau juga mungkin isbath nikah yang belum memiliki buku nikah itu juga harapan masyarakat dapat di lakukan”, ujarnya.

Habudin ketua harian LMPI Kota serang menuturkan kepada berantasonline.com di akhir kegiatan, bahwa aksi sosial seperti ini akan terus dilakukan, karena mengingat banyak masyarakat yang kurang mampu yang mengharapkan kepedulian pemerintah, “Maka LMPI Kota serang akan terus melakukan dan bekerja sama dengan dinas kesehatan kota serang puskesmas puskesmas dan dinas kesehatan provinsi Banten”, jelasnya.

(Rais)