Berprestasi, Ratusan Pelajar di Agam Dapat Beasiswa Dari Bank Nagari Cabang Lubuk Basung

96

Berantasonline.com (Agam-Sumbar)

Pemerintah Kabupaten Agam menerima Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan sebesar 110 juta rupiah dari Bank Nagari Cabang Lubuk Basung di aula Bappeda Kabupaten Agam, Selasa (22/12).

Diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy kepada Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri dan langsung disalurkan kepada penerima.

Shanty Dewi Fauzy mengatakan, dana Corporate Social Responsibility (CSR) itu diberikan untuk pendidikan bagi 273 pelajar SD, SMP dan sederajat yang berprestasi tingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

“Bank Nagari berkomitmen memberikan kontribusi terbaik untuk Agam. Mudah-mudahan dana CSR itu bermanfaat bagi mereka dalam meraih cita-citanya,” ucapnya.

Shanty Dewi Fauzy berpesan kepada pelajar, agar selalu belajar dengan baik, kejar cita-cita setinggi mungkin, serta menjadi orang paling berguna sehingga bisa berikan kontribusi bagi daerah.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam atas dukungan dan support kepada Bank Nagari yang diberikan selama ini,” ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam, Isra menambahkan dana yang diterima pelajar itu sesuai prestasi yang mereka raih.

Untuk tingkat nasional mendapatkan bantuan Rp2 juta, tingkat provinsi Rp1,25 juta dan tingkat kabupaten Rp600 ribu, ujarnya.

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri Mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, yang telah berpartisipasi penuh dalam memajukan pendidikan di Agam melalui dana CSR nya.

Dr. H. Indra Catri berharap, ke depannya Pemkab Agam tetap menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan dunia usaha dan industri, BUMD maupun BUMN, pungkasnya.

DELCO FITRIL, S.IP