Berikan Surprise di Hari Bhayangkara, Wabup Pringsewu Bawa Kue Tart ke Mapolsekta

15

berantasonline.com LAMPUNG –

Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hari ini sedang merayakan hari ulang tahun korps tersebut yang ke-73, atau yang dikenal dengan sebutan Hari Bhayangkara.

Terkait moment tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. memberikan surprise kepada jajaran korps Bhayangkara tersebut. Wabup Pringsewu memberikan 2 buah kue tart dengan tulisan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada jajaran Kepolisian Sektor Pringsewu Kota. Kedatangan wabup yang membawa kue tart yang sempat membuat terkejut aparat polisi ini diterima oleh Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho dan jajaran, yang langsung diadakan prosesi tiup lilin di teras kantor Mapolsekta. Tiup lilin dilakukan oleh anggota polisi dengan NRP tertua. Sejumlah jajaran OPD Pemkab Pringsewu dan ormas juga turut hadir di kesempatan tersebut, diantaranya dari Satpol PP, Dishub, dan BPBD, Camat Pringsewu dan para lurah serta ormas FKPPI.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Korps Bhayangkara, khususnya di Kabupaten Pringsewu, serta berharap di usianya yang sudah menginjak 73 tahun ini, kepolisian bisa tampil menjadi polisi yang profesional, lebih modern, dan dipercaya oleh masyarakat. “Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin baik antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi, yang kesemuanya adalah dalam rangka membangun serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho mengaku senang dan bahagia sekaligus terharu meskipun sempat terkejut mendapatkan surprise yang luar biasa dari Wakil Bupati Pringsewu. “Harapan Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu agar Polri bisa menjadi polisi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tentunya akan kami laksanakan dengan segenap kemampuan yang ada, dengan motto Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas bantuannya yang begitu besar kepada polisi dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Terutama saat Pemilihan Umum beberapa waktu lalu. Kita semua juga berharap sinergitas yang telah terbangun antara Kepolisian, Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu dapat terjalin lebih erat lagi di masa-masa mendatang,” harapnya.

(*/ Anton Hapsara)