Berantas Peduli, Himpun Sumbangan Longsor dan Banjir

84

berantasonline.com (Bogor) – Dengan adanya musibah longsor dan banjir di daerah Bogor yang memerlukan uluran tangan persaudaraan sesama. Telah menggerakkan Pimpinan Koran Berantas untuk bahu membahu mengumpulkan bantuan dari Keluarga Besar Koran Berantas dan Berantasonline.com dengan menunjuk Samsuar dan Achmad Hidayat sebagai Kordinator I dan II.

Kedua personil tersebut mulai bekerja sejak Sabtu sampai Senin, 4 -6 Januari 2020, mengumpulkan bantuan atau sumbangan yang dikumpulkan melalui Kantor Redaksi Berantasonline.com di Jl.Situ Aksan No.2 A Bogor Baru Bogor. Bantuan akan disalurkan pada Senin (6 / 1) langsung daerah sasaran.

Pemimpin Redaksi Koran Berantas H. Bustanul Daham menghimbau semua jajaran Koran Berantas untuk turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemanusiaan ini. Apapun bentuk sumbangan kita sangat berarti bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, ujarnya.

Sampai Sabtu siang tercatat bantuan yang akan diserahkan berupa pakaian layak pakai, supermi, air mineral, susu, makanan siap saji, dll. Sumbangan tersebut dari Kel.H. Bustanul Daham, Hudori Depok, Achmad Hidayat, Iie Syafrillah, Hj Yati Maryati dan A.Indrawan. Sementara bantuan yang lain sedang dikumpulkan. (red.1)