Bendahara Umum PP Muhammadiyah Tinjau Lokasi Pembangunan Masjid dan Pesantren Ummul Qura Indonesia

839

berantasonline.com (Bogor)

Prof Suyatno Bendara Umum PP Muhammadyah yang juga menjabat Rektor Universitas Muhammadyah Bandung, Selasa (9/2/2021) meninjau lokasi pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Modern Yayasan Ummul Qura Indonesia di Desa Karyasari Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Ir.Suhaji Lestiadi ME usai melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina KMKPB-KL Drs H Bustanul Daham.M.Si dan Sekretaris Umum Yayasan Fatmawati Soekarno Drs Al Saqiq Hapid SH MH MM di RM Ampera Bogor membahas dukungan terhadap Pembangunan Masjid dan Pesantren Ummul Qura Indonesia

Kedatangan Prof Suyatno diantar langsung oleh Member Of Supervisor Board Badan Pengelola Keuangan Haji Indonesia Ir Suhaji Lestiadi ME dan Ketua Umum PP KMKPB-KL Drs Al Saqiq Hafid SH MH MM yang juga menjabat selaku Sekretaris Umum Yayasan Fatmawati Soekarno.

Kepada para Pengurus Yayasan Ummul Qura Indonesia dilokasi pembangunan, Prof Suyatno katakan kehadiran ditempat itu adalah atas ajakan Ir Suhaji dari BPKH, Saya berterimakasih karena diajak kejalan kebenaran ujar Prof Suyatno.

Rombongan Prof Suyatno berada dilokasi diatas Bukit Karyasari Leuwiliang Bogor

Dalam pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Yayasan Ummul Qura Indonesia Prof Suyatno diharapkan turut berperan untuk menuntaskannya. Kehadiran Prof Suyatno memang dinantikan oleh pihak Yayasan Ummul Qura Indonesia, karena kemampuan Prof Suyatno dalam menangani Pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren sudah tidak diragukan lagi. Setelah mendapat penjelasan dan meninjau lokasi, rombongan Prof Suyatno Selasa petang meninggalkan tempat kembali ke Jakarta. (BD)