Belum Ditentukan Pemenang Lelang, Perbaikan Jalan Lempasing-Padang Cermin Sudah Dikerjakan

125

Lampung, BERANTAS

Proyek pengerjaan jalan provinsi Lampung, masih terkesan kucing-kucingan, hal ini terpantau oleh awak media saat melintas dijalan Lempasing-Padang Cermin, Rabu (12/10/2021).

Diketahui dalam penyelenggaran tender di LPSE belum di tentukan pemenang tender dari 8 CV dan 3 PT yang ikut serta dalam lelang

Dengan begitu, seharusnya belum ada pengerjaan perbaikkan, tetapi anehnya sebagian sudah dikerjakan diduga oleh pihak Ordal (Orang Dalam).

Sebelumnya nampak banyak tumpukkan material disisi jalan dan sebagian sudah digunakan seperti proses tambal sulam lubang jalan tanpa keruk ulang, namun sekarang sudah tidak tampak pekerja dan alat berat dilokasi.

Hal inilah yang menjadi sorotan publik terkait lelang LPSE propinsi lampung yang belum memutuskan pemenang tender, tetapi jalan sebagian sudah dikerjakan.

Saat tim media menghubungi pihak Bina Marga propinsi Lampung belum tersambung, dan ketua FW PRO 1 ( Forum Wartawan Profesional Indonesia ) Lampung, yang biasa disapa Maung Andalas menjelaskan bahwa hal ini akan kami lanjutkan ke intansi terkait ,ini menyangkut transparansi informasi ke publik benar-benar harus terbuka.

” Kami minta ada keterangan resmi dari dinas Bina Marga, prihal simpang siur antara LPSE dan yang terlaksana di lapangan ” Pungkasnya.

(Yamin)