Bazar Ekonomi Kerakyatan Dalam Rangka HUT PWI Kabupaten Bogor Berlangsung Hingga 17 Maret 2020

75

berantasonline.com Cibinong

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 74 dengan menyuguhkan Pameran teknologi dan ekonomi kerakyatan gebyar pers nasional 2020.

Acara bazar tersebut berlangsung di halaman parkir Gedung Laga Tangkas, GOR Pakansari Cibinong, Bogor, selama 10 hari mulai dari hari Sabtu (07/03/20) sampai hari Selasa (17/03/20).

Acara di awali dengan doa bersama, lalu kata sambutan Ketua Panita HPN,  M. Nurofik yang diwakili Sofwan Ali. Serta sambutan dari Direktur Buana Citra Promosindo Agus Candra, S.E. selaku penanggung jawab Event Organizer dan dilanjutkan sambutan Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP.

Dalam sambutannya H. Subagyo atas nama Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Bogor menyampaikan terimakasih khususnya pada seluruh jajaran Panitia dan Buana Citra Promosindo selaku Event Organizer yang sudah banyak membantu terlaksananya kegiatan Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI yang ke-74.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah menyukseskan terselenggaranya acara ini, ucapan yang sama saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor yang ikut menyukseskan acara ini,” ucapnya

Selanjutnya, acara dibuka secara resmi oleh H.RM. Danang Donoroso, S.IP selaku Ketua Dewan Pembina Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Danang Donoroso mengatakan acara Pameran Teknologi Kreatif dan Ekonomi Kerakyatan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT PWI Ke-74, melibatkan banyak unsur, salah satunya teman-teman penyandang disabilitas.

“Kita dari PWI khususnya PWI Kabupaten Bogor, peduli dengan teman-teman disabilitas, dan semoga dengan acara ini masyarakat Kabubapaten Bogor bisa berbondong untuk datang dan melihat pameran teknologi dan pameran ekonomi kerakyatan, serta rangkaian acara lain nya,” ucap Danang.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati HUT Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI yang ke-74, PWI Kabupaten Bogor banyak melakukan rangkaian kegiatan, diantaranya menggelar ziarah di Taman makam pahlawan Pondok Rajeg, Cibinong, Minggu (09/02/20).

Serta pada Hari Selasa (12/02/20), Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia PWI Kabupaten Bogor, menggelar bakti sosial Donor Darah, bertempat di Gedung Serbaguna satu Pemkab Bogor, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.

Sekretaris Panitia Abdul Manan menerangkan, untuk kegiatan hari ini minggu (8/3) acara bazar diisi kegiatan lomba mewarnai tingkat pelajar SD dan TK, kemudian pada hari minggu depan (15/3) akan dihelat lomba jalan santai dengan hadiah doorprize menarik, dan kegiatan bazar akan ditutup oleh Bupati Bogor pada Selasa (17/3) yang dimeriahkan oleh kegiatan PWI Bersholawat menghadirkan Habib Jago.

(Dra/Win)