Bawaslu Sitaro Ajak Media Berperan Aktif Awasi Pemilu

18

berantasonline.com (SULUT) – Bertempat di Ocean View Cape, Ulu Siau (4/4), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro menggelar pertemuan dengan Insan Pers yang ada di Sitaro.

Bawaslu Sitaro mendatangkan Narasumber Supriyadi Pangellu SH, selaku Devisi Hukum Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara. “Demi suksesnya pesta Demokrasi Bawaslu harus berperan aktip dalam pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kab. Sitaro demi suksesnya Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April 2019, tentu Bawaslu tidak ada apa apanya ketika kegiatan Bawaslu tidak terpublis dengan  baik tanpa bantuan dari teman teman Media”, ujarnya.

Ia berharap, bisa mendapatkan informasi awal atau hasil investigasi dari teman teman media atau adanya dugaan pelanggaran yang tentunya teman teman  tidak dijadikan pelapor oleh Bawaslu.

Kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik dengan media dan Bawaslu Sitaro agar kiranya perlu dipertahankan dan  ditingkatkan lagi. Ketua Bawaslu Sitaro Fidel Malombot, S.sos mengatakan, “Dalam pertemuan kali ini untuk pelanggaran politik uang juga menjadi fokus kami, hal tersebut dilakukan semata untuk mewujudkan Pemilu yang bersih,jl jujur dan adil”, pungkasnya.

(Tampubolon)