Baraya Seno Jadi Wadah Aspirasi Warga Kampung Sawah Bogor

56

berantasonline.com (KOTA BOGOR) –Antusias warga dalam menghadapi pertarungan Pilpres dan Pileg dibuktikan dengan silaturrahmi antar warga dan sangat diapresiasi sekali dengan dideklarasikannya “Baraya Seno” yang dimotori oleh Iwan atau yang biasa di sapa Bang Dul Dan Hj. Reni yang bertempat di Kp Sawah Rt 002/007 Kelurahan Tanah Baru Bogor Utara,Minggu 14/10/2018.

Baraya Seno kita bentuk dalam upaya memberikan dukungan secara penuh kepada Caleg Suseno.Ssos No urut 7 yang diusung dari partai Gerindra untuk DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Utara.

Disampaikan oleh Hj.Reni Selaku ketua Srikandi Baraya Seno,” Kita siap mengawal untuk pileg 2019 nanti,karena memang Suseno adalah sosok yang bisa menjaga amanah,rasa sosial yang tinggi bagi masyarakat. Kami warga disini khususnya sudah mengenal beliau dengan rasa empati yang tinggi untuk warga dan masyarakat dimanapun,” ungkapnya.

Terlihat dari pantauan media dari warga Kp Sawah itu sendiri sekitar 100 orang,yang didominasi oleh kaum ibu-ibu dan sebagian adalah para kaum mudanya.

Acara yang diisi dengan penuh rasa kekeluargaan ini,semakin menambah rasa persaudaraan diantara mereka.

(DG79)