Bantuan Kemen PDT Jadi Daya Tarik Wisatawan Pulau Pisang

124

berantasonline.com (LAMPUNG)

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, melakukan kunjungan ke Kecamatan Pulau Pisang. Kunjungan yang sebelumnya tidak terjadwalkan tersebut alias mendadak adalah dalam rangka menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat kecamatan Pulau Pisang, perihal akan diterima nya bantuan dari kementerian pembangunan daerah tertinggal (Kemen- PDT) Republik Indonesia pada tahun 2020 nanti.

Bantuan dari kementerian pembangunan daerah tertinggal Republik Indonesia tersebut, adalah berupa tulisan “Selamat Datang di Pulau Pisang”, dalam ukuran besar.

Kabar akan ada bantuan dari Kemen PDT RI itu, disampaikan Bupati Agus Istiqlal setelah melakukan sholat Jum’at di masjid Al munir Pekon Labuhan kecamatan Pulau Pisang, Jum’at (6/9).

Lanjut Bupati, dengan akan diterima bantuan dari Kemen PDT RI tersebut, diharapkan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Pesisir Barat, salah satunya destinasi wisata Pulau Pisang.

Dengan semakin majunya sektor pariwisata dikabupaten Pesisir Barat diharapkan bisa menjadikan Kabupaten Pesisir Barat lebih dikenal lagi oleh wisatawan khususnya wisatawan mancanegara. Yang pada akhirnya akan meningkatkan taraf perekomomian masyarakat itu sendiri.

“Kita akan terus tingkatkan pengembangan dan pembangunan sektor Pariwisata,” pungkasnya.

(Benk)