Bantu Masyarakat Kesulitan Air Bersih, RS UMMI Kota Bogor Hadiri Peresmian Pembangunan Sumur

23

berantasonline.com bogor

RS UMMI Bogor yg diwakili oleh Direktur Pemarasan dan Pengembangan Bisnis Sri Pangesti Budi Utami menghadiri undangan peresmian Peletakan Batu Pertama Sumur untuk masyarakat kampung Jami, desa sukajaya RT 3/ RW 4 kec Taman Sari Kabupaten Bogor, Rabu (21/10).

Sumur tersebut merupakan bentuk kepedulian Yayasan Lajnah Khoiriyah Mustarakah pimpinan Ustad Ahmad Zawawi bin Nawawi dan Mahad Aisyah Binti Abubakar pimpinan Ustad Edi Suwanto kepada masyarakat setempat.

Sebagaimana diketahui, selama ini masyarakat setempat kesulitan Air bersih pada musim kemarau. Masyarakat harus mencari air dengan jarak 3-4 km dari tempat tinggalnya.

Pada peletakan batu pertama ini, Mahad Aisyah melalui Kades Sukajaya mengundang unsur pemerintahan, Bupati dan Wakil Bupati Bogor serta Camat setempat namun tdk ada yg bisa hadir, unsur pemerintah hanya diwakili oleh kades setempat, BPD Taman Sari Ibu Puji serta Babinmas.

“Beberapa bulan sebelumnya RS UMMI mengadakan baksos didaerah Taman Sari berkolaborasi dgn karang taruna setempat. Dan ini titik yang diadakan di Taman Sari dengan bantuan dana CSR.” katanya.

(Ii Syafri)