Bank Nagari Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp 120 Juta kepada Pemkab Agam

35

Agam Sumbar – BERANTAS

Bank Nagari senantiasa komit untuk memajukan dunia pendidikan di Sumbar. Salah satunya dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan, di berbagai daerah.

Pada Selasa (17/8), Pemimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy menyerahkan dana CSR Bidang Pendidikan sebesar Rp120 juta kepada Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman mengatakan, dana CSR dan bantuan penunjang pendidikan ini sasarannya bagi siswa SMA yang tamat tahun ini dan diterima di perguruan tinggi.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Bank Nagari, dan tentunya bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Dengan adanya CSR ini akan sangat bermanfaat dan memberikan dampak yang cukup baik dalam membantu pemerintah daerah khususnya dalam memajukan dunia pendidikan.

“Kita berharap Bank Nagari akan lebih dicintai dan disukai masyarakat dalam urusan perbankan, sehingga Bank Nagari dapat tumbuh besar dan maju lagi. Dampaknya tentu nanti akan lebih besar lagi nilai CSR yang diberikan dalam mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Shanty Dewi Fauzy mengatakan, CSR ini merupakan program tahunan Bank Nagari, sebagai wujud kepedulian Bank Nagari terhadap kemajuan pendidikan khususnya di kabupaten Agam.

“Tahun ini Bank Nagari berikan dana CSR Rp120 juta, tambah Rp50 juta bantuan penunjang pendidikan, ini bisa dimanfaatkan dalam meningkatkan pendidikan,” katanya.

Tidak hanya itu, selain dana CSR pendidikan, Bank Nagari juga menyediakan CSR untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

(Delco Fitril, S.IP)