Bangun Soliditas, DPP LAKHI Kunjungi Markas DPD Sukabumi

95

Sukabumi, BERANTAS

Tim DPP LAKHI (Lembaga Advokasi Konsultasi Hukum Indonesia) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Riswendi RM, SH, melakukan kunjungan kerja ke Markas LAKHI DPD Sukabumi, Kamis pagi (14/10/21).

Rombongan DPP diterima langsung oleh Ketua LAKHI DPD Sukabumi Edy Junaedi, SH beserta jajaran, di sekretariat Kp. Selajambe RT 10 / RW 04 Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungannya, Ketum DPP LAKHI menekankan jajarannya didaerah untuk senantiasa Solid, jujur dan saling menghargai antar anggota, maju dan berkembang.

“Selama ini DPD LAKHI Sukabumi menunjukkan perkembangan yang cukup bagus, saya yakin dibawah kepemimpinan Pak Edy akan lebih baik dan sukses ke depannya”, ungkap Ketum LAKHI.

Ketua DPD LAKHI Sukabumi Edy Junaedi, SH sangat bersyukur akan kedatangan team dari DPP, agar para pengurus DPD lebih dekat dan bisa bertatap muka langsung dengan Ketum LAKHI.

“Sambil bersilaturahmi, kita juga bisa sharing akan persoalan hukum yang ada di Negara kita ini”, ungkap Ketua DPD Sukabumi didampingi pengurus DPD LAKHI Bogor.

(Achmad Hidayat)