Bangun Karso Farm, Peternakan Kambing Dengan Fasilitas Wisata dan Edukasi

504

berantasonline.com (Bogor) – Berdiri di atas lahan yang luasnya mencapai 18 hektar, Bangun Karso Farm menyediakan berbagai ukuran kambing-kambing yang sehat, higienis dan sudah melalui proses kesehatan serta ijin dari Dinas Peternakan, Dinas Lingkungan Hidup serta di urus oleh tenaga-tenaga dari lulusan Fakultas Peternakan IPB dan beberapa pekerja yang sudah berpengalaman.

Bangun Karso Farm yang beralamat di Kampung Babakan Desa Palasari Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor ini, tidak hanya menjual berbagai ukuran kambing untuk Aqiqah dan pedagang sate sate saja. Bangun Karso Farm juga menyediakan Fasilitas Wisata, Pelatihan serta Edukasi. Bagi pelajar yang datang ke tempat ini diberikan pelajaran beternak yang baik dan benar.

“Kami Bangun Karso Farm menyediakan berbagai ekor kambing dengan berbagai ukuran, untuk kebutuhan Aqiqah dan kurban, kami pun melayani para pedagang sate dan sop kambing, untuk harga di tempat kami sangat bersaing”, tutur Yusup Munandar salah satu pengelola Bangun Karso Farm, Rabu (03/10/2018).

Yusup menjelaskan,  “Disini kami adakan pelatihan serta edukasi untuk siswa-siswa serta pelajar yang ingin tahu proses cara beternak yang baik dan menghasilkan kambing yang sehat dan higeinis. Kami juga menyediakan tempat istirahat dan menginap bagi yang ingin berlibur ataupun berwisata, tersedia pula catering dengan menu kambing guling untuk pesta dan pernikahan, salah satu menu favorit sop kambing dan sate kambing”, jelasnya.

(not)