Balon Walkot Tangsel Siti Nur Azizah Diundang Di Rakorwil PKS

20

berantasonline.com (Tangerang Selatan) – Siti Nur Azizah, satu-satunya Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan yang diundang oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sosial (DPW PKS) Banten dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihelat di Hotel Horison, Kota Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Kehadiran Puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin itu bukan kebetulan semata. Sebagai sosok yang akan maju dalam Pilkada Tangsel 2020 mendatang, Azizah berusaha mendapatkan dukungan partai yang kini dinakhodai Sohibul Iman itu.

“Ini kesempatan emas bagi saya untuk memperkenalkan diri kepada kader dari partai yang militansinya tidak perlu diragukan lagi (PKS),” ungkap Azizah kepada awak media disela-sela acara yang dihadiri para pengurus dan kader PKS di Banten tersebut.

Azizah juga menyinggung namanya yang sempat disebut oleh pengurus DPP PKS, Ketua Wilayah Dakwah Banten-Jabar Tate Qomarudin yang berharap dirinya menggandeng kader PKS pada Pilkada Tangsel yang akan digelar 2020 mendatang.

“Tadi nama saya sudah disebut, tentu bukan nama saya yang ingin dihapal saat ini, melainkan visi dan kesungguhan saya dalam upaya membangun Tangsel di masa depan,” imbuh sosok perempuan yang saat ini ngampung di Tangsel.

Terkait visi tersebut, Azizah yang mengusung visi Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan (Permata Tangsel) itu menyandingkannya dengan tujuan PKS yang ingin meniadakan ketimpangan, ketidakadilan, untuk mewujudkan ketidaksejahteraan rakyat.

Gagasan Permata Tangsel dan visi PKS diyakinkannya senapas, karenanya Tangsel yang mengalami kemajuan yang luar biasa, namun kampung-kampung semakin terkepung membutuhkan gebrakan dengan resep Permata Tangsel.

“Karena itu saya datang ke tempat yang tepat untuk mengajak bergandeng tangan, mempererat persaudaraan sebuah partai yang membawa jargon keadilan, dan kesejahteraan, PKS,” tegasnya.

Momentum Pilkada, lanjutnya, adalah titik awal untuk mewujudkan visi tersebut. Karenanya, ia mengajak PKS untuk merebut Tangsel dalam pilkada mendatang, untuk menciptakan keadilan dan kesejahteraan di dalamnya.

“Saya diam-diam mengagumi kegagahan dan kegigihan PKS. Karena itu saya mengajak para kader PKS untuk bersama-sama menegakkan semangat perubahan ini,” pungkasnya.

(Sam)