Babinsa Gelar Komsos Tanam Sayur

23

Bone Bolango, Berantas Online.com

-Babinsa sebagai ujung tombak dalam kegiatan teritorial di wilayah binaannya harus selalu aktif dengan berinovasi bersama warga dalam menciptakan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat agar terjalin hubungan yang erat. Guna mencapai maksud dan tujuan tersebut Babinsa Koramil 1304-06/Suwawa Desa Lombongo Serda Ryo Yoga, Desa Tinemba Praka Reyzal Adiputra dan Desa Tulabolo Serma Ruslan A L melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) pemantauan wilayah serta pengecekan kebun sayur dalam rangka penyiapan lomba antar dusun di masing-masing Kecamatan, Senin (18/1/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para Babinsa jajaran Kodim 1304/Gorontalo pada setiap saat guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah binaannya masing-masing serta saling berkoordinasi dengan aparat Desa maupun Bhabinkamtibmas untuk menciptakan suasana yang harmonis dalam memcapai kesejaterahkan masyarakat wilayah binaan.

Adapun pelakaanaan kegiatan pembinaan teritorial para Babinsa jajaran Koramil 1304-06/Suwawa dalam pemantauan serta pengecekan wilayah maupun penyiapan lomba kebun sayur dilaksanakan pada wilayah Kecamatan Suwawa Tengah, Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango.

(IDR/YN)