Babinsa Cugenang Berikan Edukasi Kewirausahaan Kepada Masyarakat

26

berantasonline.com (Cianjur) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0805/Cugenang Kab Cianjur, membuat bangga jajaran TNI AD di lingkungan Kodim 0608/Cianjur.

Adalah seorang anggota TNI AD yang rela berbagi ilmu kewirausahaan kepada masyarakat Cugenang. Serma Yaya Rochmaya anggota Koramil 0805 Cugenang, memberikan praktek dan teori cara beternak ayam kepada masyarakat dan pegawai yang suatu saat pensiun bisa memiliki ilmu beternak, Serma Yaya Rochmaya yang langsung hadir dan memberikan edukasi di Desa Mangunkerta, Cugenang, Cianjur Selasa (15/01/2019).

Selain mampu menghasilkan pendapatan, Serma Yaya tidak pelit berbagi ilmu. Dia sering mengedukasi ilmu kewirausahaannya kepada para calon pegawai perusahaan swasta, lengkap dengan teori serta prakteknya di lapangan.

Dengan membagi-bagikan ilmunya, Serma Yaya berharap, peternakan ayam kampung yang sudah dirintisnya sejak lama bisa menginspirasi para karyawan perusahaan yang akan menghadapi pensiun, sehingga setelah pensiunpun masih memiliki kegiatan dan bisa menambah pendapatan.

“Semoga kedepan mampu memberikan pendapatan dan penghasilan serta inspirasi untuk para pegawai dan karyawan kelak setelah pensiun”, harap Serma Yaya Rochmaya.

(Not)