Babinsa Boliyohuto Hibur Warga Korban Banjir

10

berantasonline.com (GORONTALO)

Terlihat Senyum di wajah para Korban Banjir di Dusun Binakarya Desa Mohiyolo Kec. Asparaga Kab. Gorontalo setelah Koptu Wandoli Babinsa Ramil 1304-14/Boliyohuto datang menghibur serta bercengkrama dengan para Korban Banjir. Pembawaan Koptu Wandoli yang lucu dan sumringah mampu menghibur sebagaian besar warga korban banjir.

Banjir yang melanda desa ini menurut keterangan Koptu wandoli disebabkan oleh luapan air waduk Modelidu dan Air Sungai Paguyamam sehingga menyebabkan 12 unit Rumah Masyarakat Terendam Air Setinggi 1 M yang dihuni oleh 17 KK. Pada Kamis 20 Juni 2019 silam.

Koptu Wandoli Babinsa Ramil 1304-14/Boliyohuto mengaku sangat sedih melihat kondisi rumah warga yang masih di penuhi dengan air. Warga enggan untuk di evakuasi mengingat segala kebutuhan hidup mereka ada di rumah mereka masing-masing.

Untuk mengurangi beban Penderitaan Para Korban Banjir Pemerintah Desa Mohiyolo Kec. Asparaga Kab. Gorontalo di bantu oleh Babinsa dan Babhinkamtibmas memberikan bingkisan berupa sembako kepada para Korban Banjir. sebagai wujud kepedulian Aparat pemerintah setempat kepada para korban Banjir.

(Achmad Yessa Dimyati)