Awali Tugas Sebagai Kapolsek Tabut, IPTU Y.Tompoh Kunjungi Mitra Kerja dan Tokoh Masyarakat

213

berantasonline.com (SULUT)

Mengawali tugas sebagai Kapolsek Tabukan Utara (Tabut) yang baru, IPTU Y.  TOMPOH, SH bersama Kanit Binmas Aipda D. TURANGAN, Kapossubsektor Bukide Bripka H. D. Salasa, dan beberapa personil Polsek Tabut, baru baru ini menyambangi mitra kerja yang ada diwilayah Kecamatan Tabukan Utara Kab. Sangihe, Sulut.

Tempat yang dikunjungi seperti koramil 1301-07 Tabut, Kantor Kecamatan Tabukan utara, Kantor Kapitalaung, Lembaga Pemasyarakatan Tabut, Pos Satgas Kodam Pelabuhan Pettadan beberapa instansi-instansi terkait lainnya yang berada di wilayah tabukan utara. 

Kapolsek Tabukan Utara Iptu Y Tompoh SH kepada wartawan media ini mengatakan, kunjungan yang di laksanakan bersama Anggota polsek tabut,  bertujuan membangun ikatan silaturahmi serta kerjasama yang baik antara Polri khususnya Personil Polsek tabukan utara dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan yang bertujuan menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Polsek tabut juga akan berusaha melaksakan tugas dengan sebaik mungkin untuk menjaga masyarakat yang berada diwilayah hukum tabukan utara supaya masyarakat  boleh mendapat rasa aman tentram”, kata kapolsek yang murah senyum ini.

Salah satu masyarakat Ramos Macpal mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Tabut tersebut, “Semoga apa yang kita capai bersama melalui hubungan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas kedepan”, ujarnya.

(Handry)