Audiensi Dengan Direksi PT. Cijambe Indah, Bupati Sukabumi Inginkan Investasi Padat Karya Dengan Teknologi

109
Foto bersama usai Audiensi.

berantasonline.com (Sukabumi) – Bertempat di Pendopo Sukabumi, Rabu (07/3), Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menggelar Audiensi dengan Jajaran Direksi PT. Cijambe Indah yang dipimpin oleh Presiden Direktur Mr. Barry Chan dan dihadiri Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Bappeda, Kadis Pertanahan dan Tata Ruang. Mr. Barry Chan menyampaikan maksud dan tujuannya terkait dengan status kepemilikan PT. Cijambe Indah yang sekarang merupakan anak Perusahaan dari Cosmo group Taiwan, dimana progres di tahun 2018 PT. Cijambe Indah berencana akan berinvestasi membangun kawasan industri didaerah Cikembang yang mana saat ini proses perizinannya sedang ditempuh ditingkat pusat.

Sementara Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi pada dasarnya akan menyambut dengan baik investor yang akan berinvestasi, selama memenuhi aturan dan sesuai dengan prosedur juga investasi ruangnya diperbolehkan.

Suasana Audiensi.

“Berkaitan dengan rencana investasi PT. Cijambe Indah, Bupati menginginkan investasi yang diinginkan oleh Pemerintah Daerah adalah investasi yang bersifat padat karya dengan teknologi “, tegasnya. (Riswan)