Aster Mabes TNI AD Beserta Tim Wasev Tinjau Lokasi TMMD Ke-110, Takjub Hasilnya Sangat Luar Biasa

89

berantasonline.com (Sukabumi) – Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E. beserta tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) yang didampingi Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. tinjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Tahun 2021 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang berlokasi di Kampung Kebonpanjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/3/2021).

Program TMMD merupakan operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada lintas sektoral bersama Kementerian, Lembaga Pemerintahan non Kementerian, Pemerintah Daerah dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.

Aster Mayjen TNI Madsuni pada kunjungan kerjanya meninjau langsung satu persatu titik pembangunan, mulai dari pembangunan jalan, tembok penahan tebing, jembatan serta rutilahu.

“Saya sudah melihat langsung hasilnya yang di laksanakan oleh Kodim 0607/Kota Sukabumi beserta masyarakat, dan sangat luar biasa antusias dari masyarakat, dengan sasaran pelaksanaan pembangunan jembatan dan pengecoran jalan”, ujarnya.

Lebih lanjut jendral bintang dua tersebut mengatakan, yang lebih luar biasa lagi terkait 20 rumah tidak layak huni (rutilahu) yang awalnya rumah dari bambu (bilik) dan sekarang sudah menjadi rumah permanen.

“Kesan dari masyarakat mengucapkan terima kasih khususnya kepada Kodim 0607/Kota Sukabumi yang telah melaksanakan program TMMD ke-110, dan saya apresiasi atas pelaksanaan program TMMD ini dapat berjalan lancar dengan hasil yang sangat luar biasa” Pungkasnya.

(Riswan)