Asosiasi Pengembang Indonesia Gelar Aksi Peduli Korban Kebakaran di Pinrang

133

berantasonline.com (Pinrang Sulsel) —
Kebakaran yang terjadi di lingkungan corawali Kel. Benteng Sawitto Kec. Paleteang Pinrang yang menghanguskan 2 rumah pada pertengahan Minggu lalu mengundang keprihatinan sejumlah kalangan di daerah ini termasuk kalangan usahawan perumahan yang tergabung dalam sebuah asosiasi yang bernama Pengembang Indonesia ( PI) wilayah Ajatappareng.

Lewat Koordinator Wilayah ( Korwil) Ajatappareng PI Sulsel Ir. Andi Asbullah Akib kepada Berantas Online Sabtu, 16/2/2019 menjelaskan bahwa aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan pihaknya apalagi lokasi kebakaran tersebut terbilang berdekatan dengan lokasi perumahan yang di kelolanya yakni Perumahan Graha Lasinrang ” penyerahan bantuan sembako ini adalah wujud keprihatinan kami terhadap sesama saudara kita yang tertimpa musibah semacam ini ” sebut Puang Ulla sapaan akrabnya.

Tak hanya itu pihaknya juga berencana akan membantu membangunkan kembali rumah layak huni bagi korban ” Kami juga berniat akan membantu meringankan penderitaan korban kebakaran ini dengan membangukan kembali rumah yang layak huni di lokasi tersebut dengan bentuk semi permanen ” tambahnya.

Dan pihaknya juga bakal membawa hal ini dalam agenda rapat di Makassar untuk dibahas bersama para pengurus PI Sulsel ” kami juga akan menjadikan ini sebagai agenda rapat anggota pengembang lainnya di Makassar untuk ditindaklanjuti secepatnya ” pungkasnya.

(JAY)