Arihta Utama Surbakti, Pemimpin Ideal Insan Pers Kota Bogor

84
Arihta Utama Surbakti, Pelaksana Tugas (Plt) PWI Kota Bogor.

berantasonline.com (Bogor) – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pengurus Kota Bogor Masa Bhakti 2014 s/ 2017 akan mengakhiri masa bhaktinya.

Di akhir tahun 2017 PWI Pengurus Kota Bogor masa bhakti 2014 s/d 2017 mengalami kedukaan dengan wafatnya Ketua H. Tarwono. Dan untuk mengisi kekosongan serta berjalannya roda organisasi maka PWI Jawa Barat mengangkat Arihta Utama Surbakti sebagai Pelaksana Tugas (Plt) PWI Kota Bogor.

Roda organisasi yang telah berjalan yang diketuai oleh H. Tarwono (alm) dilanjutkan kembali oleh Arihta Surbakti dengan kegiatan – kegiatan dalam meningkatkan kapasitas wartawan yang dinaungi PWI Pengurus Kota Bogor.

“Arihta Surbakti adalah sosok pemimpin ideal untuk masa sekarang, sosok muda yang enerjik yang bisa merangkul semua generasi, banyak sudah pencapaian – pencapain yang telah dicapai,” Ujar Sandi M. Ilham, CEO Headlinebogor.com

PWI Pengurus Kota Bogor di bulan Juni ini akan melaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) untuk mencari pemimpin untuk periode berikutnya. Sandi M. Ilham berharap Arihta Surbakti dapat terpilih untuk kepemimpinan berikutnya.

“Saya berharap di Konfercab yang akan dilaksanakan di tanggal 25 Juni, Arihta Surbakti dapat terpilih, sehingga pencapaian – pencapaian yang telah dicapai bisa dilanjutkan, kita semua pasti sudah tahu, gedung PWI yang di Jalan Kesehatan yang telah lama terbengkalai, Alhamdulillah kini sudah berdiri kembali, walau belum 100%, sekitar 90%, Insya Allah akan diselesaikan di kepemimpinan Arihta Surbakti berikutnya,” pungkas Sandi M. Ilham. (Manan)

Sandi M. Ilham, CEO Headlinebogor.com