Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Terpilih Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

40

Berantasonline.com. Sumenep.
Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Sumenep Madura periode 2019 – 2024 yang berjumlah 50 orang resmi dilantik dan diambil sumpah untuk mempertanggung jawabkan kinerjanya kedepan.

Adapun lokasi pelantikan bertempat di Pendopo Keraton Sumenep oleh Ketua Pengadilan Negeri setempat , yang di hadiri oleh Bupati Sumenep Abuya Busro Kariem, Wakil Bupati Achmad Fauzi serta semua Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Para Pimpinan Parpol,
(21/08/2019).

Pada saat sidang paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Sumenep yang lama, yaitu Herman Dali Kusuma. Usai pelantikan diganti Ketua DPRD sementara, KH. Hamid Ali Munir. Sedangkan usai sidang ditutup, undangan yang hadir mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jawa Timur, Khafifah Indar Parawansa, melalui Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, mengucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota dewan yang baru dilantik.

“Saya berharap anggota DPRD yang baru dilantik ini bisa lebih baik kinerjanya dari yang sebelumnya, minimal seperti DPRD sebelumnya”, kata sambutan Gubernur Jatim yang di bacakan oleh Bupati Sumenep. (Hry/mam)