Aliansi Komunitas Budaya Jabar Bersikeras Menolak Swastanisasi KRB

39

Bogor, BERANTAS

Persoalan swastanisasi Kebun Raya Bogor (KRB) rupanya semakin hangat. Perwakilan Aliansi Komunitas Budaya Jawa Barat, yang dipimpin Ketua Umum nya Imam Sobari telah melakukan pertemuan dengan Wakil Walikota terkait surat keputusan yang sebelumnya telah diterima via WA.

Pertemuan dilakukan
Selasa 2 November 2021 Pukul 9-11 Wib diruang Wakil Walikota Bogor H Dedie Rachim.

Usai pertemuan, Ketua 2 Aliansi Komunitas Budaya Jawa Barat, Tjep Torik menegaskan keberatan karena surat tidak disampaikan langsung kepada aliansi atau yg mewakili.

“Intinya Aliansi tetap tegas untuk menolak swastanisasi di KRB. Aliansi akan mencetak Banner yg berisi penghentian GLOW, dengan melampirkan surat dari Bima Arya. Penolakan Swastanisasi KRB”, kata Tjep Toriq.

Ketua Umum Aliansi Budaya Jawa Barat Imam Sobar kepada Wartawan mengatakan, “Team Investigasi telah melakukan pemanggilan kepada Kang Putra Gara, Ki Agus Pinled, Abah Jana, teh Nenden. Pada hari selasa 2 November 2021. Dan hasil investigasi akan di laporkan dan akan di sampaikan di grup, setelah data yg di dapat di analisa oleh team Investigasi”, ujar Imam.

“Semoga Allah Meridhoi langkah perjuangan kita semua”, pungkasnya.

(Ii Syafri)