Ali Syamsuar Tewas Akibat Terjatuh Saat Razia Pol PP di Pasar Sipon Tangerang

1314

beranrasonline.com (Tangerang) – Sungguh malang nasib Ali Syamsuar bin Muhammad Buksir yang tewas meregang nyawa akibat terjatuh saat berlangsung razia aparat Satpol PP Tangerang terhadap Pedagang Kaki lima di Pasar Sipon.

Ali Syamsuar yang waktu itu berjualan kompor dan alat alat rumah tangga,terkejut karena tiba tiba datang Aparat Polisi Pamong Praja melakukan penertiban. Dengan terburu buru korban membenahi dagangannya dan berusaha menghindarkan dari kepungan Petugas, Ali Syamsuar terjatuh dan terkapar pingsan, hingga masyarakat bersama aparat Pol PP dan Polsek Cipondoh berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RS Sari Asih Tangerang.

Ali Syamsuar bin Muhammad Buksir yang mempunyai riwayat penyakit jantung itu akhirnya, Sabtu pagi (21/12) menghembuskan nafas terakhir di RS Sari Asih Tangerang. Kapolsek dan Camat Cipondoh bersama Aparat Pol PP berembug dengan keluarga dan akhirnya bersepakat mengirimkan jenazah korban pulang ke Kampung halamannya di Pekon Pahmungan Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung untuk dimakamkan disana.

Taswin Rahman selaku Kordinator Paguyuban Keluarga Krui Lampung di Tangerang (juga Wartawan Berantasonline.com) memberikan pendampingan, Aparat Kecamatan Cipondoh didukung Kapolsek Cipondoh berhasil menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan, segala pembiayaan di Rumah Sakit, hingga pemulangan jenazah kekampung halamannya beserta biaya kerohiman ditanggung oleh pihak Aparat Pemerintah setempat. (TR/red.1)