Alfamart Dukung Penuh Rangkaian Kegiatan HPN dan HUT PWI ke-74 Tingkat Kabupaten Bogor

34

berantasonline.com BOGOR

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN 2020) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-74, Pengurus PWI Kabupaten Bogor menggelar berbagai kegiatan seperti ziarah ke taman makam pahlawan pondok rajeg, syukuran potong tumpeng, hingga kegiatan olahraga seperti lomba tenis meja dan gaple.

Bukan hanya itu dalam rangkaian acara yang akan di gelar hingga pertengahan maret 2020 tersebut, terdapat juga lomba karya tulis, donor darah, Bazar ekonomi kreative, dan ditutup dengan PWI bershalawat.

Adapun tempat kegiatan tersebut, menurut Ketua Panitia HPN 2020 dan HUT PWI, M. Nurofik, kegiatan tabur bunga akan berlangsung di taman makam pahlawan pondok rajeg, syukuran potong tumpang, lomba tenis meja dan gaple akan dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor Jl. Bersih No. 1, Komplek Pemda Kabupaten Bogor, sementara untuk donor darah akan dilaksanakan di gedung serbaguna pemkab Bogor.

“Sedangkan Bazar ekonomi kreative, lomba karya tulis, dan PWI bershalawat akan berlangsung di gedung laga tangkas kompleks GOR Pakansari Cibinong”, jelas Nurofik.

Sementara itu, Corporate Communication Menager PT Sumber Alfaria Trijaya Budi Santoso menyambut baik rangkaian kegiatan yang dilakukan PWI Kabupaten Bogor.

“Kami atas nama PT. Alfamart Tbk mendukung sepenuhnya apa yang diselenggarakan teman teman PWI”, ungkap Budi yang dikenal dekat dengan kalangan kuli tinta itu.

(Wiwin)