Aktif Berkegiatan Sosial, BPPKB Banten DPAC Kemang Semakin Bermasyarakat

211

berantasonline.com (BOGOR)

Ketua Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPAC Kemang Kabupaten Bogor, Ahmad Isen atau yang akrab disapa Kang Uwo, berkomitmen menjalin hubungan kekeluargaan antara para anggotanya dengan masyarakat Kecamatan Kemang.

Komitmen tersebut, menurut Kang Uwo, diimplememtasikan melalui berbagai aksi sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kita akan upayakan bhakti sosial secara rutin, agar tali kekeluargaan para anggota dengan masyarakat disini semakin kuat, semoga niat baik ini mendapat ridho Allah SWT serta didukung oleh seluruh tokoh masyarakat”, ujar Kang Uwo saat berbincang dengan Wartawan berantasonline.com disela-sela Silaturahmi memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dan Rapat Kerja pengurus BPPKB Banten DPAC Kemang, Rabu siang (28/8), di Jampang Gardu, RT 1/6 Desa Pondok Udik.

Kang Uwo menambahkan, untuk kegiatan malam nanti sekitar pukul 19.30 Wib, akan dilaksanakan Santunan Anak Yatim Piatu dengan menggandeng para pengemudi ojek pangkalan gardu pendopo jampang yang juga telah direkrut menjadi Anggota BPPKB Banten DPAC Kemang.

“Selanjutnya dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kerja bhakti menutup lobang lobang menganga diseputaran Pangakalan Gardu jalan raya kemang-parung, dikarenakan sering terjadi kecelakaan motor jatuh, untuk sementara hari ini kita pasang peti kayu sebagai tanda agar pengendara hati-hati dan mengetahui adanya jalan rusak”, kata Kang Uwo yang juga Ketua Ojeg Pangkalan Gardu Jampang.

“Sehingga melalui aksi aksi sosial seperti itu, Ormas BPPKB Banten khususnya DPAC Kemang akan lebih bermasyarakat dan akan terjalinnya hubungan sosial yang baik”, ujar Kang Uwo mengakhiri perbincangan.

(Achmad Hidayat/red.3)