Aksi Baksos Srikandi HANURA Berbagi Kasih Bersama Warga Bogor

121

berantasonline.com (Jakarta)

Ditengah masa pandemi Covid-19 kader pemberdayaan perempuan DPP Hanura melaksanakan Baksos berbagi kasih kepada kaum duafa di Kota dan Kabupaten Bogor, Minggu (06/06/21).

Evita Wari fungsionaris DPP Harnura bidang perempuan kepada berantasonlind.com menyebutkan, sebanyak 300 paket sembako akan dibagikan para kaum duafa di dua tempat yakni di Rumpin Kabupaten Bogor dan Di Pacilong Kota Bogor.

Program Baksos dilaksanakan perwujudan eksistensi Hanura bahwa Hanura peduli pada rakyat , berkolaborasi dengan DPD, Dewan DPRD, orsap Srikandi dan seluruh pengurus perempuan di daerah daerah.

Dikatakan, Partai Hanura sebagai partai yang melakukan berbagai kerja – kerja politiknya berdasarkan hati nurani tentu saja sangat konsisten menunjukkan kehadirannya di tengah – tengah rakyat . Tidak hanya pada masa – masa kampanye saja , tetapi sepanjang waktu.

Hal itu dimaksudkan untuk terus merangkul hati rakyat sebagi perwujudan bahwa Hanura selalu HADIR ditengah – tengah masyarakat.

Program Berbagi Kasih Bidang Pemberdayaan Perempuan Hanura selain bertujuan memberikan bantuan paket sembako juga sebagai perwujudan bahwa Hanura hadir bertatap muka langsung guna mendengar aspirasi rakyat dan selanjutnya diperjuangkan untuk kehidupan rakyat yang lebih baik lagi.

“Selain itu, Program Berbagi Kasih Hanura juga merangkul hati rakyat dengan hiburan dan kuis pertanyaan seputar empat pilar kebangsaan, pancasila, UU 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika”, imbuh Evita Wari.

Selain menambah kedekatan hati dengan rakyat juga sebagai cara Hanura mengajak rakyat semakin mencintai NKRI berdasarkan Pancasila.

(Sam)