Akibat Covid, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

318

Bogor, BERANTAS

Akibat ganasnya covid -19, kali ini merenggut nyawa Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Sonny Abdussukur Kurnia Abdul Karim, ia dinyatakan meninggal dunia di RSUD Cibinong, Kamis dinihari (22/7).

Almarhum Sonny meninggal sekitar pukul 01.45 WIB akibat serangan virus Corona dan dirawat sekitar sepekan lalu di RSUD Cibinong.

Pak Sonny, demikian sapaan akrabnya itu sebelum dirawat sempat jatuh pingsan karena penyakit lambung dirumahnya, di Taman Pagelaran Rt 04/12, Ciomas, Kabupaten Bogor.

Almarhum yang dikenal ramah dan humoris ini, meninggal setelah berjuang kurang lebih seminggu melawan Covid-19. Almarhum meninggalkan seorang putri dan seorang istri.

Sebelum bertugas di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor, ia sempat menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu, dan sempat lama jadi Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor.

Almarhum Sonny dimakamkan di TPU Sukamakmur, Tamansari,Kabupaten Bogor Kamis pagi (23/7) pukul 07.00 WIB, dilepas oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Suswanto dan Sekda Kabupaten Bogor,Burhanudin.

(yati)