Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API), Pulau Mahoro Berhasil Meraih Peringkat Ketiga Surga Tersembunyi Terpopuler

56
Wabup Sitaro Drs. John Heit Palandung, M.Si saat menerima trophy penghargaan dan ucapan selamat.

berantasonline.com (Sitaro) – Keindahan dan Pesona Pulau Mahoro di Kab. Sitaro dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) (23/11) meraih peringkat tiga pada kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler”.

Penghargaan tingkat Nasional dari Bidang Pariwisata ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Drs. John Palandung.

Pulau Mahoro.

Bupati Sitaro Evangelian Sasingen SE mengatakan hal tersebut merupakan capaian kesuksesan bersama pemerintah daerah dan Masyarakat “terima kasih untuk semua masyarakat yang telah mendukung Pulau Mahoro dalam nominasi API 2018 “ujarnya.

“Penghargaan ini sangat baik luar biasa dan akan kita jadikan salah satu landasan membuka gerbang Pariwisata”, ujarnya.

Penganugerahan ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat luas terkait keindahan pariwisata di Sitaro, “terlebih khusus Mahoro”, jelas Bupati.

Secara terpisah Wakil Bupati Drs. John Palandung MSi mengatakan, penghargaan ini menjadi sarana promosi destinasi wisata lain yang ada di Sitaro, antara lain Spot diving, wisata budaya, pantai air panas Lehi yang mungkin hanya ada di Sitaro.

Wabup sangat mengharapkan dalam upaya mengembangkan destinasi wisata di daerah yang kita cintai ini sangat perlu dukungan masyarakat, “mari kita jaga kebersihan, kelestarian lingkungan dan budaya kita bersama sama”, ujarnya.

(Tampubolon)