AHY Apresiasi Prestasi Pemerintahan Joko Widodo

80

berantasonline.com (Bogor Jawa Barat) – Agus Harimurti Yudhoyono selaku Komandan Satgas Bersama (Kogasma) untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat mengapresiasi atas prestasi yang telah dicapai Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

“Dengan tulus kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintahannya”, ujar AHY dalam sambutannya di akhir penyelenggaraan Rapimnas Partai Demokrat, Minggu (11/3) di Sentul Bogor.

Sebagaimana dikemukakan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada 5 Januari 2018 lalu bahwa telah banyak hasil yang telah diraih Pemerintahan saat ini, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Pemerintahan Jokowi. AHY berharap capaian tersebut dapat dijaga dan bahkan ditingkatkan.

Dikatakan AHY, Presiden Jokowi telah bisa membangun infrastruktur secara signifikan khususnya sektor Pekerjaan Umum dan perhubungan. Kemudian bisa menjaga stabilitas keamanan.

Rapimnas Partai Demokrat yang berlangsung sejak Sabtu (10/3) dan Minggu (11/3) malam ditutup dengan penyampaian Pidato Politik oleh Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Rahlan Nasidik kepada Wartawan mengatakan sejauh ini kader Demokrat yang bisa diharapkan menjadi Capres atau Cawapres adalah putra dari Susilo Bambang Yudhoyono yakni Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara dalam pidato politiknya, AHY menyatakan siap untuk memperjuangkan kesempatan untuk berkontribusi pada negara. Dalam pidato AHY yang berlangsung selama 45 menit ditegaskan, “Seperti telah berkali kali saya sampaikan tentang kesiapan dan kesempatan, saya siap untuk meraih dan memperjuangkan kesempatan saya untuk memberikan kontribusi terbaik untuk NKRI”, tegasnya. (bust)