Agus Setiawan Kembali Pimpin PWI Pesibar

83

Berantasonline.com (Pesisir Barat)–Agus Setiawan kembali pimpin PWI Pesisir Barat, untuk periode 2021-2024.

Agus terpilih sebagai ketua PWI secara aklamasi, setelah sebelumya pada sidang pleno Konferkab PWI yang berlangsung di Sartika guest house Senin (29/3), hanya ada dua orang yang mengambil berkas calon ketua PWI Pesibar, yaitu Agustiawan dan Agung Sutrisno.

Namun pada saat pengembalian berkas calon, Agung tidak mengembalikan berkas pencalonan dirinya, sehingga dengan sendirinya tersisa Agus Setiawan atau calon tunggal. Sehingga ketua sidang pleno PWI Pesisir Barat, secara aklamasi menetapkan dan mengukuhkan Agus Setiawan sebagai ketua PWI Pesisir Barat periode 2021-2024.

Selain mengangkat dan mengukuhkan ketua, sekeretaris dan bendahara konferkab ke III PWI Pesisir Barat juga membentuk kepengurusan PWI Pesisir Barat masa bakti 2021-2022.

Dalam sambutan singkatnya ketua PWI Pesibar yang baru dikukuhkan oleh PWI provinsi Lampung, berjanji akan membawa PWI Pesisir Barat lebih baik lagi kedepanya.
“PWI Pesisir Barat memang masih banyak kekurangan disana sini, namun kekurangan kekurangan itu , InsyaAlloh akan teratasi kalau kita mengatasinya bersama sama”, pungkasnya.

(Benk)