AGUS ISTIQLAL LEPAS KEBERANGKATAN JAMA’AH UMROH KABUPATEN PESISIR BARAT TAHUN 2018

160

Berantasonline.com (Pesisir Barat)– Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, melepas keberangkatan 66 jemaah umroh yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umroh, di Gedung Dharma Wanita, Rabu (5/12/2018), sekitar Pukul 20.30 WIB.

Acara pelepasan jamaah Umroh sebanyak 66 jama’ah yang di biayai dari apbd Pesisir Barat tahun 2018 ditambah sebanyak 7 jama’ ah yang berangkat dengan biaya pribadi,   dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat , Agus Istiqlal .

pada pemberangkatan jemaah umroh tahun 2018 /1440 H , Bupati  berpesan kepada semua jama’ah agar  dapat menjalankan ibadahnya dengan khus’yuk serta selalu  menjaga kesehatan, karena menurut Bupati, cuaca di tanah suci Mekkah  berbeda dengan cuaca di tanah air. Dan berharap kepada semua jama’ah Umroh dari kabupaten Pesisir Barat, selalu menjaga dan menghormati kebiasaan bangsa lain, kerena ditanah suci, yang melaksanakan ibadah umroh berasal dari seluruh penjuru dunia. Tutur Agus.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Pesisir Barat pasalnya pada Tahun 2019 umroh gratis untuk masyarakat tidak dianggarkan , karena program tersebut tidak mendapat persetujuan dari DPRD Pesisir Barat.

Bupati juga menitipkan pesan kepada para jama’ah agar mendoakan kabupaten  Pesisir Barat  agar menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Tutup Bupati.

(benk)