Agus Istiqlal Lantik Lima Peratin Terpilih

193

berantasonline.com (LAMPUNG) — Bupati Agus Istiqlal, melantik dua peratin hasil pemilihan peratin serentak
se kabupaten Pesisir Barat tahun 2018 dan tiga peratin terpilih hasil pemilihan peratin antar waktu (PAW) di OR Cukuh Tangkil. Selasa (30/4/2019).

Dalam sambutannya, Bupati atas nama pribadi dan Pemkab Pesisir Barat, mengucapkan selamat atas dilantiknya peratin terpilih, dan berharap peratin yang baru dilantik mampu mengemban amanah dan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dapat melakukan perubahan terhadap kemajuan pekon masing-masing.

“Pelantikan peratin terpilih yang kita laksanakan pada hari ini merupakan hasil kerja keras bersama, terutama panitia pemilihan peratin ditingkat pekon dan panitia pemilihan peratin antar waktu, serta seluruh komponen masyarakat”, ujarnya.

“Oleh karenanya, saya selaku kepala daerah dan kepala pemerintahan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas upaya semua pihak dalam mensukseskan agenda pemilihan kepala pemerintahan di tingkat pekon,” tutur Bupati

Ada pun daftar peratin yang baru dilantik yaitu,: Anzir peratin pekon Suka Negeri kecamatan. Bangkunat, Mat Zainan Hariri peratin pekon Suka Marga kecamatan Bangkunat, sementara Rudi mailano peratin Bandar Dalam kecamatan Bangkunat, A. Satibi peratin Negeri Ratu kecamatan Ngaras, Yulyan Efendi peratin way napal kecamatan krui selatan, merupakan peratin hasil pengganti antar waktu (PAW).

(Benk)