Agus Istiqlal Lantik 20 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Pesibar

993

berantasonline.com (Pesisir Barat) – Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal, melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemkab Pesibar, bertempat di Auditorium Cukuh Tangkil, Selasa (2/4).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan ” pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara , serta merupakan suatu proses penyegaran pada struktur organisasi perangkat daerah (OPD).

kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik , Bupati berharap agar melaksanakan tugas sebagai ASN dengan sebaik baiknya , serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi dimasing masing OPD.

Bupati Juga Meminta Kepada 20 Pejabat Yang Baru Dilantik ,” Agar Dapat Melakukan Pembenahan Serta Membuat Terobosan-Terobosan Baru, Baik Yang Menyangkut Disiplin Aparatur Maupun Adminitrasi Kepegawaian Serta Penyusunan Dan Pelaksanaan Program Sesuai Dengan Tugas Dan Fungsi Yang Telah Diembankan.

Masih kata Bupati, sebagai pimpinan di OPD, pejabat baru yang baru dilantik memiliki beban dan tanggung jawab besar, demi mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Pesisir Barat.

Berikut daftar Nama 20 pejabat yang Dilantik:

1. Husni Arifin, Jabatan Lama: Asisten III Bidang Administrasi Umum. Jabatan Baru : Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

2. N. Lingga Kusuma, Jabatan Lama: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Jabatan Baru: Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

3. Syamsu Hilal, Jabatan Lama: Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan. Jabatan Baru: Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan.

4. Marzuki, Jabatan Lama: Kepala Dinas Sosial. Jabatan Baru: Kepala Dinas Sosial.

5. Hasnul Abror, Jabatan Lama: Kepala Dinas Perikanan. Jabatan Baru: Asisten III Bidang Administrasi Umum.

6. Jalaludin, Jabatan Lama: Kepala Dinas Pertanian. Jabatan Baru: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

7. Hapzi , Jabatan Lama: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Jabatan Baru: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan .

8. Munzir Ali, Jabatan Lama: Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Jabatan Baru: Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

9. Edy Mukhtar, Jabatan Lama: Inspektur. Jabatan Baru: Inspektur.

10. Syaifullah, Jabatan Lama: Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Jabatan Baru: Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

11. Gunawan, Jabatan Lama: Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Jabatan Baru: Kepala Dinas Pariwisata.

12. Muhammad Aziz, Jabatan Lama: Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Jabatan Baru: Kepala Dinas Pertanian.

13. Armand Achyuni, Jabatan Lama: Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Jabatan Baru: Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

14. Kasmir, Jabatan Lama: Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Jabatan Baru: Kepala Badan Pendapatan Daerah.

15. Henry Dunan. Jabatan Lama: Kepala Dinas Perhubungan. Jabatan Baru: Kepala Dinas Perhubungan.

16. Murliana, Jabatan Lama: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon. Jabatan Baru: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon.

17. Zukri Amin, Jabatan Lama: Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah. Jabatan Baru: Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah.

18. Jon Edwar, Jabatan Lama: Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Jabatan Baru: Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

19. L. Maulana, Jabatan Lama: Sekretaris DPRD. Jabatan Baru: Sekretaris DPRD.

20. Agustinas Pertanto, Jabatan Lama: Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Jabatan Baru: Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

(Benk)