Agus Istiqlal: Kemenangan Pilkada 2020, Adalah Kemenangan Seluruh Masyarakat Pesisir Barat

893

Berantasonline.com (Pesisir Barat- Lampung)–

Bupati terpilih pilkada kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 , Agus Istiqlal mengapresiasi keputusan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang menurut dia telah bekerja dengan sangat baik. Hal tersebut disampaikan Agus Istiqlal dalam konferensi pers yang dilaksakan di kediaman beliau di pekon Gunung Kemala kecamatan Way Krui, Kamis (18/3).

Menurut Agus Istiqlal, kemenangnya ada kemenangan seluruh masyarakat Pesisir Barat, bukan kemenangan kelompok atau kemenagan dirinya.
Dari itu dirinya mengajak kedepanya agar semua elemen yang ada, ” mari kita bersama sama membangun Pesisir Barat, harapnya.

” Pilkada telah usai, saatnya sekarang kita berpikiir dan berbuat untuk membangun kabupaten Pesisir Barat tercinta agar kedepanya menjadi lebih baik dan lebih maju lagi , ujar pria yang akrab disapa “Udo Lal, itu.

Diketahui sebelumnya pada sidang pembacaan putusan Mahkamah Konsitusi (MK) di Jakarta yang berlangsung secara virtual Kamis (18/3/2021) menolak gugatan perselisihan hasil pilkada yang disampaikan pemohon yaitu pasangan calon nomor urut 02 Aria Lukita Budiwan-Erlina. (Benk).