Agus Istiqlal Buka Event Tournament HUT RI ke 74

515

berantasonline.com (Lampung)–

Event tournament, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, dibuka oleh bupati Pesisir Barat, Agis Istiqlal, acara pembhkaan berlangsung di lapangan Merdeka Labuhan Jukung krui , Rabu (24/07).

Dalam sambutannya Bupati Pesisir Barat mengajak semua masyarakat Pesisir Barat, untuk tidak pernah melupakan sejarah masa lalu perjuangan dan perjalanan panjang bangsa Indonesia, dengan semangat patriotisme bangsa dalam meraih kemerdekaan .

Masih lanjut Bupati, keikhlasan dalam berjuang dan berkorban untuk meraih kemerdekaan, hendaknya melekat erat dalam sanubari kita semua sebagai warga negara, khususnya masyarakat yang berada di kabupaten Pesisir Barat. “Perjuangan kita saat ini tidak lagi dengan menggunakan senjata, namun melalui karya nyata penuh daya guna bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Bupati juga menilai, event tournament dalam memeriahkan HUT RI yang dilaksanakan oleh dinas pemuda dan olahraga (DISPORA) kabupaten Pesisir Barat, merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif. kegiatan seperti ini selain sebagai sarana ataupun ajang pencarian bibit atlet, yang kelak akan menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Pesisir Barat, juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat Pesisir Barat.

“Mari kita bangun olahraga di Pesisir Barat dengan semangat, kreativitas dan sportifitas yang tinggi sebagai modal dasar pembangunan, Pungkas Bupati.

(Benk)