Agus Istiqlal Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Bersama Sama Membangun Pesisir Barat

195

Berantasonline.com. (Pesisir Barat)–Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Pesisir Barat, nomor urut 3 H. Agus Istiqlal dan A. zulqoini Syarif gelar kampanye terbatas dipekon Rawas, Rabu (14/10/2020).

Dikesempatan itu, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat, AB Purnama ikut memberikan kata sambutanya ” saya berada disini bukan tanpa alasan dan bukan tanpa alasan pula kenapa saya mendukung beliau (red-Agus Istiqlal). Menurut AB Purnama, Agus Istiqlal adalah sosok cerdas dan dinilainya sebagai sosok yang mampu membawa kabupaten termuda di Lampung itu, sejajar dengan daerah lain di provinsi Lampung bahkan di Indonesia. Katadia.

Banyak pembangunan yang telah beliau selesaikan dan juga yang pembangunanya sedang berjalan, Purnama menyebut pembukaan badan jalan di wilayah Way Haru, pembangunan gedung DPRD Pesisir Barat, pembangunan jaringan listrik PLN bawah laut di Pulau Pisang dan masih banyak lagi pembangunan-pembangunan lainnya.

Sosok agus dinilai sangat berani mengambil resiko, bagaimana tidak kata Purnama memberikan contoh,” pembukaaan badan jalan Way Haru dikecamatan Bangkunat bukan tanpa rintangan, pembukaan badan jalan di Way Haru melintasi kawasan hutan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) yang jelas akan banyak mengalami rintangan dan resiko yang akan beliau hadapi, namun dengan semangat dan tekadnya ingin menjadikan masyarakatnya lebih makmur dan sejahtera, rintangan dan risiko tersebut beliau hadapi.

Maka dari itu, sejak saat ini mari kita satukan langkah dan niat kita untuk mendukung beliau dengan cara memilih pasangan H. Agus Istiqlal dan A. Zulqoini Syarif dengan nomor urut 3 pada pilkada serentak kabupaten Pesisir Barat 9 Desember mendatang, ajaknya.

Sementara itu calon Bupati Pesisir Barat nomor urut 3,
Agus Istiqlal, dalam orasinya mengajak semua masyarakat untuk bersama sama melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat. “mari kita bersama sama melanjutkan pembangunan di Pesisir Barat, karena tanpa dukungan semua masyarakat Pesisir Barat, semua akan menjadi mustahil kata dia.

Semua yang saya perbuat demi kita semua, demi Pesisir Barat yang kita cintai.”Tak usah kita hiraukan hasut dan fitnah dari pihak lain. “Ija ram jejama membangun Pesisir Barat (red-mari kita bersama-sama membangun Pesisir Barat). Pungkasnya. (Benk).