Afrakids Beyond Grateful, Bantu Anak Difabel dan Kaum Ibu

73

berantasonline.com (Bogor) – PT Afra Insan Amanah menggelar Lounching Produck dan koleksi terbarunya tahun 2018 dengan mengusung tema ” Beyond Grateful”  yang bertempat di Hall Atrium Mall Botani Square Lantai 2 dengan sebelumnya dilakukan Prescon dengan puluhan awak media di Kafe Betawi Lantai GF Mall Botani Bogor Selasa,11/09/2018.

Acara yang dibalut dengan perlobaan mewarnai Non Difabel dan Difabel, fashion show yang paling menarik Meet & Great dengan Aishwa Nahla sebagai bintang tamu.

Afrakids Yaitu perusahaan rintisan (start up ) yang memproduksi pakaian serta perlengkapan anak muslim,dan hari ini resmi merilis desain-desain kaos koleksi 2018.

“Beyond Grateful merupakan gerakan sosial yang ingin mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan ALLAH SWT. Cara mensyukuri itu tak hanya melalui lisan,tetapi juga melalui tindakan nyata di masyarakat,” sebut Yosy Yunasha,Chief Executif Officer PT. Afra Insan Amanah,Perusahaan yang menauingi brand Afrakids

Yosy melanjutkan, landasan dari Afrakids Beyond Grateful itu diambil dari visi dan misi Afrakids yang dirangkum dalam tagline Care & Share. ” Misi didirikannya Afrakids ini  ada empat pilar yaitu Sosial,Spritual,Entepreneurship dan Community.Nah pada gerakan Afrakids Beyond Grateful ini, keempat misi tersebut bisa terwujudkan. Dampaknya,bisa dirasakan langsung oleh masyarakat melalui sistem  penjualan kaos yang banyak melibatkan kaum ibu dan khusus tahun ini melibatkan anak anak difabel,” ujarnya lagi.

Romi Yuslakh Selaku Head Of Retention PT. Afra Insan Amanah juga turut menyampaikan,” Dalam Lounching Beyond Grateful ini, kami mengadakan acara menggambar untuk anak- anak difabel. Dan karya anak- anak ini akan dibuat merchandise kemudian kita bantu pasarkan melalui sistem bisnis kami. Kami percaya anak-anak difabel bisa menghasilkan karya-karya produktif. Seluruh keuntungan dari penjualan merchandise melalui sistem “Bazarafra” akan disalurkan ke yayasan tempat anak-anak difabel ini bernaung,” katanya.

Lebih detail Romi menjelaskan,sejak 5 tahun yang lalu sudah ada 2.000 agen dan lebih dari 50 ribu riseller yang bergabung dalam bisnis keagenan Bazarafra.

D2n