Ade Yasin Setelah Dilantik Sebagai Bupati Bogor Minta Didukung dan Diawasi

317

berantasonline.com (Bogor) – Hj. Ade Munawaroh Yasin (Ade Yasin) dalam pidato politiknya setelah dinyatakan terpilih dalam Sidang Pleno KPUD Kabupaten Bogor dihadapan massa pendukung, Sabtu malam (7/7) dihalaman Gedung RY Center Jalan Tegar Beriman Cibinong mengatakan, setelah dia dan Iwan Setiawan dilantik nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor agar terus didukung serta selalu diingatkan dalam menjalankan amanah.

“Mohon diawasi selalu kami berdua dalam mengemban amanah, kritik sangat kami butuhkan, karena kami tidak anti kritik. Tegur kami jika ada salah, karena kami sangat butuh masukan. Kepada kawan-kawan yang kemarin berseberangan, mari kita bersatu demi kemajuan Kabupaten Bogor tercinta”, ujarnya.

Pidato kemenangan Ade Yasin tersebut diselenggarakan dalam acara yang gegap gempita, dihadiri ribuan massa pendukung, para ulama, habaib, tokoh tokoh Parpol pendukung, Ormas.

Tim pemenangmuan dan simpatisan Ade Yasin mengaku sedih namun bahagia karena tak menyangka bisa menang atas pertarungan Pilkada Kabupaten Bogor yang diwarnai dengan segala gejolak dari berbagai aspek.

“Saya sedih, tapi sangat juga sangat bahagia malam ini, kita hanya tiga partai serta satu pendukung dengan segala keterbatasannya, namun bisa menang. Berkat ridho Allah SWT atas ikhtiar kita dan kemenangan ini bukan milik saya dan Pak Iwan, melainkan kemenangan kita semua yang telah berjuang dengan pengorbanan waktu, tenaga, dan material”, kata Ade Yasin yang disambut suara gemuruh dan takbir yang dilantunkan massa yang hadir.

Selanjutnya Ade Yasin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh semua Tim Pemenangan Hadist, kepada semua kawan-kawan Tim Pemenangan yang sudah berkorban baik dari segi waktu tenaga, dan juga jiwa raga saya haturkan berjuta terimakasih. “Kita bukanlah Superman tapi kita adalah Super Tim karena itu kita jadi pemenang”, ujar Ade berapi-api.

Dalam kesempan itu H. Iwan Setiawan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga terselenggaranya Pilkada dengan damai. “Kami ucapkan terimakasih kepada Polri, TNI, Bupati Bogor Ibu Nurhayanti, KPUD, Bawaslu, dan semua yang terlibat menyukseskan Pilkada Kabupaten Bogor”, ujarnya.

Dalam Sidang Penetapan yang dilaksanakan KPUD Kabupaten Bogor sehari sebelumnya pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan berhasil meraih 912.221 suara, mereka berhasil menyisihkan saingan beratnya pasangan Ade Ruhandi – Ingrid Maria Palupi Kansil yang memperoleh 859.444 suara.

(Bust)