Ade Yasin Segera Dilantik Menjadi Bupati Bogor

649

berantasonline.com (Bogor) – Hj. Ade Munawaroh Yasin bersama pasangannya H. Iwan Setiawan bulan depan tepatnya tanggal 30 Desember 2018 akan dilantik menjadi Bupati Bogor defenitif masa bhakti 2018-2023 dan Wakil Bupati Bogor menggantikan Hj. Nurhayanti yang akan berakhir masa tugasnya tanggal 31 Desember 2018 mendatang.

Gubernur Jawa Barat Muhammad Ridwan Kamil dalam suratnya Nomor 131/4935/Pemkem tertanggal 29 Oktober 2018 lalu menyebutkan bahwa Pelantikan Bupati Bogor akan dilaksanakan bersama sama dengan Walikota Cirebon, Bupati Kuningan, Walikota Banjar, Bupati Majalengka dan Bupati Subang.

Sumber dari Kantor Gubernur Jabar mengatakan, para Bupati dan Walikota tersebut dipastikan akan dilantik di Gedung Sate Bandung sebagai Kantor Gubernur Jawa Barat.

Sementara itu Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang berpasangan dengan Dedi Rahim akan dilantik pada tanggal 7 April 2019 bersama dengan Bupati Ciamis, yang juga akan dilaksanakan di Bandung.

Demikian pula Bupati Garut akan dilantik pada tanggal 23 Juni 2019 dan Bupati Cirebon akan dilantik tanggal 6 April 2019.

Dari Kantor Pemda Kabupaten Bogor diperoleh keterangan bahwa pihak SKPD dilingkup Pemda Kabupaten Bogor saat ini sedang mempersiapkan Progam 100 hari Bupati Bogor yang baru Ade Yasin.

Selamat bekerja pada waktunya Bu Ade, kami do’a kan anda semoga sukses.

(Bustanul Daham)