Ade Yasin Ingin Menjadi Pelayan Masyarakat Kabupaten Bogor

1081

berantasonline.com (Bogor) – Hj. Ade Munawaroh Yasin (Ade Yasin), Minggu malam (1/7) di Markas RY Center Cibinong Bogor menegaskan, bahwa dirinya menjadi Bupati bukan ingin menjadi Pejabat, tetapi ingin menjadi pelayan masyarakat.

“Terpilihnya saya menjadi Bupati karena ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Bogor dan menjadi pelayan masyarakat”, tegasnya.

Berdasarkan data terakhir yang dirilis oleh Tim Media Center pasangan HADIST Minggu malam (1/7) Pkl 20.15 Wib atau empat hari menjelang Pleno KPU Kabupaten Bogor, pasangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan unggul dari pasangan Ade Ruhandi-Ingrid Kansil.

Total suara yang sudah masuk dari 40 Kecamatan berjumlah 912.099 atau 41,10 % untuk HADIST, sementara pasangan Ade Ruhandi-Ingrid Kansil hanya memperoleh 38,72 % atau 859.187 suara dengan selisih 2,38 % atau 52.912.

Dengan catatan Kecamatan Sukaraja yang masih menggunakan data IDMC, artinya kalau perolehan suara hasil Rapat Pleno diinput, maka kemungkinan presentase suara akan bertambah.

Dengan demikian melihat fakta atau data yang ada tersebut, dapat dipastikan pasangan HADIST keluar sebagai pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bogor tanggal 27 Juni 2018 lalu, resminya tinggal menunggu pengumuman resmi KPU Daerah Kabupaten Bogor yang tinggal beberapa hari lagi.

Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua Tim Pemenangan dari tingkat Kabupaten sampai tingkat TPS yang sampai detik ini berjuang untuk kemenangan HADIST. “Kemenangan ini hasil kerja keras kita semua”, kata Ade Yasin.

(Bust)