Abay Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Cileungsi

54

berantasonline.com (Bogor) – Seorang bocah bernama Abay (9) putra sulung pasangan Jayadi (30) dan Ayu Nirmala warga Dusun III Desa Bojongkulur Kecamatan Cileungsi Kab Bogor, Minggu pagi (20/1) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, mengambang di Kali Cileungsi.

Abay ditemukan oleh Zakaria Anggota Tagana Kecamatan Gunung Putri sekitar 10 meter dari lokasi dimana korban dinyatakan hilang Sabtu (19/1).

Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup mengambang diatas Sungai Cileungsi tepatnya dibelakang Perumahan Villa Nusa Indah.

Diperoleh keterangan, pada hari Sabtu (19/1) sepulangnya dari sekolah, Abay meminta izin dan minta uang jajan kepada ibunya untuk pergi bermain dengan teman-temannya.

Namun pada waktu itu Abay bersama teman temannya menyeberang Sungai Cileungsi. Tiba tiba ditengah sungai Abay terpeleset dan dibawa arus sungai Cileungsi.

Masyarakat berusaha memberikan pencarian namun korban tidak ditemukan dan baru pada Minggu pagi (20/1) jasad Abay ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban Minggu pagi (20/1) dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan.

(Wiwin Sudarto/red.1)