Pangdam Siliwangi Kunjungi Koramil Cijeruk-Cigombong

555

berantasonline.com (Bogor) – Kunjungan Presiden RI. Ir.H.Joko Widodo ke daerah Cigombong Cijeruk Kabupaten Bogor Rabu (26/12/2018). Masyarakat Cigombong begitu antusias untuk melihat secara langsung sosok Presiden Ir.H. Joko Widodo yang pada kesempatan tersebut memberikan serta membagikan sertifikat kepada masyarakat Cijeruk-Cigombong Kabupaten Bogor.

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Slw Disela Kesibukan tugas Pengamanan VVIP. Pangdam III/Slw. Mayjen TNI Tri Soewondo didampingi Asintel, Asops,Kapendam III/Slw,Kasrem 061/Sk dan Dandim 0621/Kab Bogor.
Mengunjungi Koramil 2123/Cigombong-Cijeruk sebagai salah satu Koramil type A di jajaran Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam memberikan arahan kepada Danramil beserta Jajaran Koramil 2123/, Bahwa sebagai aparat Teritorial agar selalu dekat dengan masyarakat,dan selalu mengupdate Data teritorial, sehingga manakala data tersebut di gunakan selalu valid dan akurat”, demikian tegas Pangdam.

Ditempat yang sama Danramil 2123/Cgb-Cjk Mayor Inf Suparno mengatakan, Bahwa kunjungan Pangdam ke Koramil 2123/Cijeruk-Cigombong merupakan suatu kehormatan yang tidak ternilai.

“Kami sangat Bangga dan bersyukur sekali atas kunjungan Pangdam ke wilayah kami,mungkin baru Koramil kami yang pertama kali di kunjungi Pangdam. Hal ini merupakan bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan terkecil di wilayah.”ucap Danramil.

(Penrem 061/Sk/Not)