70 Hari Menjabat Pjs Walikota Bukittinggi, Zaenuddin, SE, MM Pamit

187

Berantasonline.com (Bukittinggi-Sumbar) –

Setelah usai sekitar 70 hari sebagai Pjs Walikota Bukittinggi, Zainuddin, SE.,MM kini sudah pamitan, Sabtu 5 Desember 2020. Selanjutnya jabatan Walikota Bukittinggi dikembalikan kepada Ramlan Nurmatias, SH yang sebelumnya cuti karena mencalonkan diri di Pilkada.

Acara perpisahan itu digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan di pendopo rumah dinas walikota Belakang Balok Bukittinggi, Jum’at malam (04/12/2020). Tampak hadir Sekretaris Daerah, Asisten dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkot Bukittinggi serta kepala Bank Nagari Bukittinggi.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin selama kami melaksanakan tugas di pemerintah kota Bukittinggi ini, berkat dukungan bapak dan ibuk selama 70 hari ini Alhamdulillah semua berjalan dalam kondisi yang kondusif, namun sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan untuk itu pada kesempatan ini perkenankanlah kami sekeluarga untuk menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya,” ujar Zaenuddin.

Zaenuddin berharap, silaturahmi yang terjalin selama ini dengan baik jangan berakhir. Dia juga berpesan kepada seluruh perangkat daerah untuk bersikap netral dalam Pilkada

Sementara itu, mewakili jajaran Pemko Bukittinggi, Sekretaris Kota Bukittinggi, Yuen Karnova juga menyampaikan terima kasih dan ucapan permintaan maaf.

Acara perpisahan yang sederhana tersebut diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh Sekretaris Kota, Yuen Karnova kepada Zaenuddin dan istri yang diiringi dengan alunan lagu “Kemesraan”.

DELCO FITRIL, S.IP