Tim Pemenangan ASR Dukung Penuh Ade Yasin Jadi Bupati Bogor

171
R. Alex Sandi Ridwan Dukung Penuh Ade Yasin

berantasonline.com (bogor) –  R. Alex Sandi Ridwan (ASR) menyatakan dukungan penuh terhadap Calon Bupati  Ade Yasin dan Iwan Setiawan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor 2018 – 2023.

“Setelah melalui kajian panjang yang dilakukan dengan jajaran, saya menyatakan dukungan penuh untuk  pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan”,  ujar ASR mantan Calon Bupati Bogor 2013 – 2018 kepada berantasonline.com, dikediamannya minggu (28/1) sore.

Menurut Purna bakti Kepala Desa Sentul Babakan Madang ini, dirinya mendukung pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan salah satunya karena pasangan ini  sudah berjanji akan memperhatikan kesejahteraan RT, RW dan purna bakti Kepala Desa di Kabupaten Bogor.

Konsolidasi bersama Mantan Bupati Bogor, H. Rachmat Yasin

Oleh karena itu kata Alex, dirinya mendukung dan menghimbau kepada seluruh purna bakti Kepala Desa se Kabupaten Bogor agar ikut memenangkan  pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan pada periode 2018 – 2023.

Pasangan ini diprediksi akan menang, purna bakti saat ini berjumlah 437 kepala desa, rata rata dua orang aja dari 437 desa sudah berjumlah 874 oang dikali dengan keluarga tambah simpatisan. “Kader ASR pada saat  pilkada pada tahun 2013 hampir berjumlah 7 persen, saya akan libatkan seluruh struktur tim dalam memenangkan pasangan Ade-Iwan. “, tuturnya.  (dry)