Club Biker Brotherhood Deklarasikan Bogor Kondusif

1422

berantasonline.com (Bogor) – Menangapi Kasus tawuran yang terjadi di Kota Bogor, Club Motor Bikers Brotherhood 1% Mc Indonesia Cekpoint Bogor, menggelar kegiatan Tribute To Our National Heroes dalam rangka Ulang tahun Negara Republik Indonesia Ke-73, di Balaikota Bogor, Minggu 19/08/2018.

Dengan mengusung Tema “Patriot Ride Bikers Brotherhood 1% MC For Bogor Conducive”. Kegiatan ini dihadiri 75 Komunitas pencinta motor tua dan 25 pelajar perwakilan sekolah yang Ada di Kota Bogor.

Ketua Pelaksana Sani Vedder menjelaskan,” di Kota Bogor sendiri belakangan ini sedang marak tawuran pelajar, bahkan sampai mengakibatkan jatuh korban jiwa. Bisa dibilang darurat tawuran, maka dari itu Club Motor Bikers Brotherhood mengundang komunitas dan pelajar agar sama – sama mendekrasikan Bogor Kondusif,” jelasnya kepada awak media disela acara.

“Kami mengundang dan menggalang komunitas – komunitas juga pelajar di Kota Bogor untuk bersama – sama mendeklarasikan Bogor kondusif, bersepakat bersama untuk menjaga Kota Bogor agar aman dan nyaman, serta memberikan citra bahwa Club Motor adalah kumpulan orang – orang yang taat dengan atur,” ujarnya.

Rangkaian acara juga diisi dengan Upacara Bendera, Festival Budaya,  Deklarasi Bogor Kondusif Karinding, Crarity Veteran dan Tabur Bunga Makam Pahlawan.

“Kemudian setelah deklarasi ini, kami bergerak ke taman makam pahlawan untuk ziarah, berdoa dan menabur bunga di sana,” kata Sanni.

Sanni Vedder menambahkan,  Semoga dengan deklarasi Bogor Kondusif ini, bisa membuat Kota Bogor semakin nyaman, semakin kuat rasa persaudaraannya.

“Ya kami tidak berhenti sampai disini, kami pun bekerja sama dengan intansi pemerintahan baik TNI dan Polri untuk menjadikan Bogor nyaman dan Kondusif,” ujarnya.

Sementara Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan,” Balaikota ini terbuka untuk semua, yang demo atau aksi saja pasti diterima, apalagi yang punya nilai – nilai positif yang diperjuangkan. Teman – teman Bikers Brotherhood ini dikenal punya spirit persaudaraan, punya spirit pertemanan yang luar biasa, itu yang diperlukan sekarang,” ungkap Bima.

“Bukan hanya sekadar persaudaraan atau pertemanan, ini juga ada isu yang diusung, yakni ikut bersama – sama memberantas tawuran, kriminalitas, dan perang terhadap kekerasan. Jadi tiga unsur ini yang memang sama dengan agenda Pemkot, maka diterima dan didukung secara terbuka di sini,”pungkasnya.

(Dadan)