LMPI Kota Bogor Gelar Tabligh Akbar dan Milad Bersama Majlis Matram Mania 

197

berantasonline.com (Bogor) – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Bogor gelar Tabligh Akbar bersama Habib Taufiq Al-Idrus yang bersamaan dengan Milad yang Ke-2 Majlis Matram Mania 361 bertempat di Kp Tunggilis Rt 03 Rw 06 Kedung Halang Kota Bogor, Kamis 16/08/2018.

Dihadiri jajaran pengurus dan ratusan anggota LMPI dan Jamaah Majlis Matram Mania serta masyarakat sekitar. Kegiatan diisi dengan sholawat, hadroh serta tauziyah.

Ketua LMPI Kota Bogor Bambang Siantoro mengatakan,”  tabligh akbar Habib Taufik al Idrus ini menjadi rangkaian dalam menyambut HUT RI ke 73. Sebagai renungan bagi kita semua dalam mengenang jasa para Ulama, santri dan pahlawan – pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya kepada awak media.

” Ya dalam tabligh ini, mengenang  jasa pahlawan yang telah gugur untuk menjaga rantai – rantai NKRI yang tercinta ini, dan juga memberikan wawasan kepada generasi muda, dalam rangka mencerdaskan bangsa guna menunjang kehidupan yang lebih baik,”

Bambang Siantoro pria yang akan maju dalam pemilihan legistatif Kota Bogor ini menuturkan,” hal yang perlu diketahui adalah terkait diadakannya tabligh akbar ini, memberikan pelajaran kepada  anak  bangsa, menghindari dari pengaruh asing, yang terpenting adalah menjaga marwah NKRI, dengan menjaga Silaturrahmi, Persatuan dan Kesatuan,” pungkasnya

(Dadan)